Kante Hanya Fokus Ke Leicester City

Kante Hanya Fokus Ke Leicester City

agen-bola.org – Pemain bernama N’Golo Kante dikabarkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah bermain apik bersama kubu klub Leicester City. Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak ingin fokusnya terganggu oleh kabar isu mengenai kelangsungan masa depannya.

Pemain berusia 24 tahun itu langsung bisa menyatu dengan permainan Leicester setelah dibeli dari klub Caen pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain bersama dengan Danny Drinkwater di lini tengah, Kante sendiri mampu menjadi motor di lini tengah klub berjuluk The Foxes. Kesuksesan Leicester yang kini sedang memuncaki klasemen sementara Premier League memang tidak lepas dari jasanya.

Penampilan apiknya itu kemudian membuat dia disebutkan masuk ke dalam daftar pemain incaran klub besar Eropa sebut saja seperti Chelsea, Juventus dan Arsenal yang dikabarkan siap untuk berebut tanda tangannya.

Namun dari Kante sendiri sama sekali tidak ingin memikirkan mengenai kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depannya.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapka kalau fokusnya kini hanya ke Leicester City saja.

Selama sebuah klub sama sekali tidak melakukan pendekatan kepada dirinya secara langsung maka dia sama sekali tidak akan terlalu memperhatikannya karena hal itu akan menggangu fokusnya ke tim yang sedang dia perkuat.