Kebangkitan Leicester Yang Diwaspadai Oleh Klopp

Kebangkitan Leicester Yang Diwaspadai Oleh Klopp

agen-bola.org – Melihat kondisi yang ada pada klub Leicester City seperti sekarang ini membuat Liverpool akan lebih diuntungkan saat ke duanya bertarung pada akhir pekan nanti. Akan tetapi pelatih Juergen Klopp justru memiliki pikiran yang sebaliknya.

Memiliki status sebagai tim juara bertahan Premier League musim lalu, Leicester City justru kini harus disibukkan berkutat di papan bawah klasemen kompetisi musim ini. Mereka bahkan sama sekali tidak pernah menembus posisi 10 besar.

Kondisi justru semakin lebih buruk lagi selepas tahun 2016 karena mereka selalu menelan kekalahan di semua ajang kompetisi setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Middlesbrough. Catatan buruk itu sendiri ditambah dengan tidak adanya gol yang tercipta sejauh ini.

Meskipun saat ini menduduki posisi ke 17 klasemen sementara dengan unggul satu poin saja dari tim penghuni zona degradasi. Perjalanan musim ini semakin buruk saja setelah mereka harus tersingkir dari kompetisi Piala FA babak ke lima.

Namun Klopp beranggapan kalau Leicester City tentu saja memiliki situasi yang sangat sulit, akan tetapi mereka akan bermain dengan kekuatan terbaiknya pada laga nanti dan kemungkinannya momen di mana mereka berfikiran kalau satu – satunya target mereka yaitu tetap bisa bertahan di Premier League untuk kompetisi musim depan.