Kebiasaan Buruk Dari Salah Justru Membuat Dalglish Merasa Senang

Kebiasaan Buruk Dari Salah Justru Membuat Dalglish Merasa Senang

agen-bola.org – Mohamed Salah langsung bermain apik bersama klub Liverpool. Kenny Dalglish sendiri kemudian memberikan pujian secara khusus menyebutkan sebuah kebiasaan buruk bagi seorang Salah.

Kebiasaan buruk yang dimaksudkan itu pada dasarkan hanya buruk untuk para tim lawan The Reds. Hal itu dikarenakan kebiasaan buruk yaitu hobinya mencetak gol ke gawang lawan.

Dari total 17 laga yang sudah dijalani oleh Salah pada musim ini sudah sebanyak 12 gol dia cetak. Rinciannya sebanyak tujuh gol dari 11 laga di kancah Premier League dan lima lainnya dari enam laga Liga Champions yang sudah termasuk di kualifikasi.

Catatan itu sendiri membuat pemain timnas Mesir itu mencatatkan rekor gol penyerang The Reds dari 17 laga. Dia mampu mengungguli Fernando Torres yang melesakkan 11 gol dan Luis Suarez sebanyak tujuh gol.

Dalglish mengungkapkan Salah memiliki kebiasaan buruk mencetak banyak gol dan dia sama sekali tidak akan mau untuk berhenti dari kebiasaan buruk itu.

Kadang klub yang harus bisa mencocokkan diri dengan pemain dan terkadang juga para pemain lah yang harus mencoba untuk mencocokkan diri dengan klub. Dia terlihat memiliki hubungan yang begitu bagus dengan klub, dengan rekan satu timnya dan pelatih tentunya.