Kemampuan Sturridge Tak Pernah Diragukan Oleh Klopp

Kemampuan Sturridge Tak Pernah Diragukan Oleh Klopp

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool berhasil melaju ke babak perempat final ajang Piala Liga Inggris setelah membungkan Tottenham Hotspurs dengan skor akhir tipis 2-1 pada Rabu dini hari tadi. Dua gol yang di cetak oleh Daniel Sturridge mampu mengantarkan The Reds ke babak selanjutnya.

Penampilan apik penyerang timnas Inggris itu seakan mematahkan komentar buruk mengenai dirinya. Hal itu disebabkan saat bermain di ajang Premier Legaue, pemain berusia 27 tahun itu masih belum bisa mencetak gol dari tujuh laga yang sudah dia mainkan.

Pelatih Juergen Klopp sendiri menyatakan kalau dia sama sekali tidak pernah meragukan akan kemampuan yang dimiliki oleh penyerangnya itu. Dia berpendapat kalau Sturridge memiliki kemampuan yang sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi.

Klopp mengungkapkan bahwa itu merupakan talenta yang dia miliki, kekuatannya. Dia merupakan sosok pemain eksekutor dan dia merupakan seorang striker yang apik, sama sekali tidak ada yang diragukan lagi akan hal itu.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menambahkan bahwa saya sama sekali tidak pernah meragukan itu semua, meskipun pemain itu tidak bisa mencetak poin. Hal itu sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Kita semua sama sekali tidak pernah meragukan kualitas yang dia miliki.