Kini Alves Resmi Perkuat Juventus

Kini Alves Resmi Perkuat Juventus

agen-bola.org – Kini sudah berakhir karir sepakbola pemain bernama Dani Alves bersama kubu klub Barcelona. Pemain yang bersangkutan itu kini sudah resmi bergabung dengan kubu klub Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Juventus membeli pemain berkebangsaan Brasil itu dengan durasi kontrak kerja selama dua musim ke depan.

Kabar bergabungnya Alves ke klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu sendiri memang sudah beredar kencang sejak beberapa pekan sebelumnya. Isu itu sendiri semakin memanas setelah pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah menjalani tes kesehatan pada beberapa waktu yang lalu di Juve.

Alves kemudian akan memperkuat Juventus hingga pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Selain itu pemain berusia 33 tahun itu juga masih mendapatkan pilihan perpanjangan kontrak selama satu musim lagi.

Pada beberapa pekan kemarin dari pihak Barca melalui utusan mereka bernama Robert Fernandez sudah menyatakan kalau Alves ini akan pergi dari Barca pada bursa transfer musim panas ini. Dalam sebuah pernyataannya dia menyebutkan banyak terima kasih atas dedikasi selama ini yang sudah diberikan oleh Alves untuk tim berjuluk El Barca ini.

Selama bermain untuk Barca, Alves sudah mempersembahkan sebanyak enam gelar juara La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.