Kini Salah Harus Membuktikan Langkah Benar Kembali Ke Premier League

Kini Salah Harus Membuktikan Langkah Benar Kembali Ke Premier League

agen-bola.org – Mohamed Salah pada akhirnya membuat keputusan untuk kembali bermain di kompetisi Premier League setelah periode singkat bermain bersama Chelsea. Pada saat ini bersama klub Liverpool dia akan mendapatkan tuntutan untuk membuktikan kemampuan terbaiknya.

Salah sudah resmi menjadi bagian dari skuad The Reds setelah didatangkan dari klub AS Roma dengan nilai transfer mencapai sebesar 42 juta euro. Nilai itu bisa menjadi tambah besar sebanyak 8 juta euro terkait masalah klausual performa Salah.

Kembalinya dia ke Premier League cukup diwarnai dengan banyak pertanyaan. Hal itu disebabkan sebelumnya selama bermain di Chelsea dia tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Salah hanya mampu mencetak sebanyak dua gol dan empat assist saja sejak didatangkan pada bulan Januari 2014 sampai Februari 2015 silam. Setelah itu dia dipinjamkan ke klub Fiorentina.

Setelah bermain apik bersama La Viola dia kemudian hengkang ke AS Roma dan bersama klub asal Ibukota itu pemain berkebangsaan Mesir tersebut mampu bermain jauh lebih bagus lagi.

Salah mengungkapkan bahwa semuanya sudah bisa berjalan lebih baik. Bahkan kepribadian saya sudah berbeda jauh. Saat dulu masih bersama Chelsea saya masih muda. Sekarang ini saya sudah lebih dewasa dan memiliki cukup banyak pengalaman bermain.