Kiper Baru Liverpool Cedera Patah Tulang

Kiper Baru Liverpool Cedera Patah Tulang

agen-bola.org – Penjaga gawang baru kubu klub Liverpool bernama Loris Karius dikabarkan akan absen bermain di laga pra musim timnya saat berhadapan dengan AC Milan pada Minggu malam waktu setempat. Dia terpaksa absen lantaran mendapatkan permasalahan cedera.

Kedatangan karius ke The Reds pada bursa transfer musim panas ini diharapkan bisa membuat Simon Mignolet bisa berusaha untuk bersaing mempertahankan posisi di dalam skuad utama The Reds. Karius sendiri nyatanya harus melewatkan laga perdananya karena mengalami cedera patah tulang dibagian tangannya.

Cedera itu sendiri dia dapatkan setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya yakni Dejan Lovren. Dengan itu maka penjaga gawang yang bersangkutan itu akan terncam absen kurang lebih selama 8 sampai 10 minggu ke depan untuk menjalani proses penyembuhan.

Insiden itu sendiri awalnya sang kiper mengeluh kesakitan pada bagian tangannya. Setelah laga pihak klub kemudian melakukan pemindaian pada hari Kamis kemarin waktu setempat guna mengetahui sebagaimana parah permasalahan cedera yang dialami penjaga gawang berusia 23 tahun itu.

Karius sendiri kemudian langsung dipulangkan ke Inggris dan dikabarkan akan menjalani operasi guna memperbaiki struktur tulang yang telah rusak. Untuk ke depannya pihak manajemen berharap cedera tersebut tidak terlalu parah.