Klopp Dituding Menyalahkan Lovren

Klopp Dituding Menyalahkan Lovren

agen-bola.org – Dejan Lovren menjadi bahan gunjingan setelah Liverpool menelan kekalahan atas Tottenham Hotspurs. Buruknya lini pertahanan The Reds dinilai semestinya menjadi tanggung jawab pelatih Juergen Klopp.

Komentar pedas yang telah diungkapkan oleh Peter Schmeichel yang merupakan eks penjaga gawang andalan Manchester United.

Seperti yang telah diketahui bahwa laga itu berakhir dengan skor akhir 1-4 untuk kemenangan Spurs pada akhir pekan kemarin. Lovren bersalah atas lahirnya dua gol pertama Spurs yang dilesakkan oleh Kane dan Son dalam kurun waktu 12 menit.

Liverpool kemudian mampu mendapatkan kans dengan mencetak gol balasan dari Salah pada menit ke 24. Klopp kemudian melakukan pergantian dengan menarik keluar Lovren dan memainkan Chamberlain.

Lovren kemudian tidak nampak berada di bangku cadangan timnya bersama rekan satu timnya. Penampilannya dihujat banyak warganet dan kritikan habis dari Klopp setelah laga usai.

Schmeichel mengungkapkan akan sangat penting sekali menandai kalau Klopp sama sekali tidak pernah mengatakan apa pun kepada pemain itu dan dia sudah membunuh sang pemain. Faktanya hal itu sama sekali tidak membantu apa pun, mereka masih tetap saja bertahan seperti pada saat mereka bermain pertama kali.

Cara mereka saat bertahan pada laga ini dan selama ini begitu bodoh dan Klopp harus bertanggung jawab.