Klopp Jadi Yang Paling Banyak Mengalahkan Guardiola

Klopp Jadi Yang Paling Banyak Mengalahkan Guardiola

agen-bola.org – Kemenangan yang baru saja didapatkan oleh Liverpool atas Manchester City berbuah manis untuk pelatih Juergen Klopp. Dia merupakan orang yang paling banyak memenangkan adu strategi pada saat berhadapan dengan Pep Guardiola.

Pada laga yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat di Anfield, The Reds meraih kemenangan atas City dengan skor akhir 4-3.

Catatan BBC menyebutkan Klopp menjadi pelatih yang paling sering mengalahkan Pep. Dia sudah sebanyak lima kali mengalahkan Pep.

Pep sudah kalah sebanyak lima kali pada saat berhadapan dengan Klopp. Catatan itu merupakan yang paling banyak jika dibandingkan dengan pelatih yang lainnya.

Laju apik tidak terkalahkan City dari 22 laga sejak pada awal musim hanya kalah dari dua tim yang berasal dari Inggris yakni Arsenal pada musim 2003 sebanyak 38 laga dan Manchester United pada musim 2010 sebanyak 24 laga.

The Reds sudah melesakkan sebanyak 85 gol di semua ajang kompetisi musim ini dan hanya kalah sebanyak tujuh gol saja dari catatan mereka secara total pada musim kemarin.

Kekalahan ini merupakan kekalahan dengan skor 3-4 pertama kalinya untuk City sejak mereka menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor yang sama dan terjadi pada bulan September 2009 silam.