Klopp Puji Penampilan Origi Meskipun Tak Bisa Mencetak Gol

Klopp Puji Penampilan Origi Meskipun Tak Bisa Mencetak Gol

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp menyatakan kalau dia tetap merasa puas dengan penampilan pemain depannya bernama Divock Origi meskipun sang pemain tidak bisa mencetak gol saat melawan Tottenham Hotspurs di ajang Piala Liga Inggris Rabu dini hari tadi.

Bermain di kandang sendiri Liverpool mampu melaju ke babak perempat final setelah meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Dua gol The Red di cetak oleh penyerang Daniel Sturridge pada menit ke 9 dan 64.

Klopp berpendapat kalau Origi tetap bermain bagus di lini serang skuadnya. Dia menganalogikan penampilan Origi dengan pemain depan muda lain di timnya yakni Danny Ings. Dia menilai kalau Origi dan Ings memiliki tipe bermain yang mirip.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa Origi memang tidak bisa mencetak gol pada laga itu, akan tetapi dia mampu bermain cukup apik. Sementara untuk Ings sendiri juga tidak bisa mencetak gol pada saat dia bermain, akan tetapi dia tetap saja bisa bermain apik.

Selain The Reds, tim lain seperti Arsenal juga mampu melaju ke babak perempat final ajang Piala Liga Inggris. Tim yang memiliki julukan The Gunners itu mampu lolos setelah meraih kemenangan atas Reading dengan skor akhir 2-0.