Klopp Sebut Salah Memang Mahal Tapi Sesuai Dengan Kualitasnya

Klopp Sebut Salah Memang Mahal Tapi Sesuai Dengan Kualitasnya

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp menyebutkan harga transfer seorang Mohamed Salah memang cukup mahal akan tetapi harga itu sendiri memang layak untuk pemain yang dia sebut begitu bagus itu.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Salah dibeli oleh Liverpool dari klub AS Roma dengan nilai transfer mencapai sebesar 38 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini sudah mencetak sebanyak tiga gol dan dua assist bersama The Reds pada lima laga Premier League dan itu artinya dia sudah terlibat aktif dalam lebih dari sebanyak setengahnya karena Liverpool sejauh ini baru bisa mencetak sebanyak 9 gol.

Klopp mengungkapkan bahwa harganya memang mencapai 38 pounds. Saya sama sekali tidak bisa mengungkapkan jumlah harga itu murah. Akan tetapi dia merupakan sosok pemain yang sangat bagus yang memang sudah merasa kami yakin demikian. Dengan itu kami memutuskan untuk mendatangkannya.

Anda bisa saja melihat dia pada laga pertama saat melawan Watford. Laga itu menuntut fisik dan mungkin saja ada beberapa pemain sempat memiliki rasa ragu dan berfikiran kalau itu akan sulit bagi Salah.

Akan tetapi Salah kemudian bermain lebih bagus dari dugaan banyak orang. Dia sebelumnya bermain di Chelsea namun saat itu dia masih belum dewasa dan kini dia sudah jauh lebih matang.