Klopp Sebut Timnya Bermain Matang

Klopp Sebut Timnya Bermain Matang

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool meraih kemenangan saat berhadapan dengan Hudderfield Town dalam laga lanjutan Premier League. Hasil bagus itu disebutkan oleh pelatih Juergen Klopp sebagai sebuah kematangan timnya.

Pada laga tersebut Liverpool meraih kemenangan telak 3-0. Laga itu sendiri berlangsung di kandang Huddersfield yakni di John Smith’s Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat. Tiga gol The Reds di cetak oleh Emre can, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Kemenangan itu datang pas setelah Liverpool menelan kekalahan dari West Bromwich Albion di ajang Piala FA beberapa waktu lalu yang mengakibatkan mereka tersingkir di babak ke empat.

Klopp kemudian menyebutkan kalau kemenangan ini datang di saat yang pas karena timnya dia nilai tidak bermain bagus – bagus amat, akan tetapi mampu menunjukkan kematangan dalam bermain.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa ini sudah sangat jelas sekali apa yang kami butuhkan. Ini bukan penampilan kami yang brilian namun begitu matang dan sangat jelas sekali ini yang kami butuhkan seperti datang dalam momen yang pas.

Kami semestinya bisa bermain lebih baik lagi, akan tetapi kami sudah mampu mencetak gol, kami mungkin saja sudah bisa lepas dari satu kesulitan namun sulit untuk tim lawan dalam melakukan serangan balik cepat.