Klopp Tak Ingin Pikirkan Dengan Banyaknya Kritikan Yang Tertuju Ke Karius

Klopp Tak Ingin Pikirkan Dengan Banyaknya Kritikan Yang Tertuju Ke Karius

agen-bola.org – Penampilan buruk yang diperlihatkan oleh penjaga gawang klub Liverpool yakni Loris Karius kini menjadi sorotan tajam. Pada dua laga terakhir yang telah dia jalani, pemain yang bersangkutan itu gagal menyelamatkan gawang yang dia kawal.

Meskipun demikian pelatih Liverpool yaitu Juergen Klopp menyatakan kalau hal itu sama sekali tidak membuat dia kehilangan rasa kepercayaan kepada pemainnya itu. Keputusan dia untuk memainkan Simon Mignolet pada laga melawan Middlesbrough bukan dikarenakan banyaknya kritikan yang didapatkan oleh Karius.

Klopp mengungkapkan bahwa sepakbola tidak bisa bekerja seperti itu. Saya sama sekali tidak akan memberikan kepada dia. Sekarang ini merupakan kesempatan bermain untuk Mignolet.

Klopp juga memberikan penilaian kalau Karius itu merupakan sosok pemain penjaga gawang yang sangat luar biasa. Dia berpendapat kalau penjaga gawang berusia 23 tahun itu memiliki bakat bermain yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa Karius memang masih berusia muda, dia memiliki postur tubuh besar dengan bakat yang hebat tentunya. Semuanya itu akan indah pada waktunya, akan tetapi sama sekali tidak akan ada target khusus kapan pemain itu akan kembali bermain. Kita tunggu saja kapan waktunya itu tiba.