Konsentrasi Menurun Leicester Yang Sangat Disesali Oleh Vardy

Konsentrasi Menurun Leicester Yang Sangat Disesali Oleh Vardy

agen-bola.org – Sempat unggul sebanyak dua kali kubu klub Leicester City pada akhirnya harus menelan kekalahan atas Arsenal. Penyerang Jamie Vardy sangat menyesalkan adanya penurunan perfomra pada timnya.

Leicester sempat unggul dua kali sebelum pada akhirnya menyerah dengan skor akhir tipis 3-4 pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu dini hari waktu setempat. Leicester mampu bangkit setelah memulai dengan buruk pada saat tertinggal satu gol.

Vardy sendiri menilai kalau kekalahan ini sama sekali tidak lepas dari kegagalan Leicester City dalam menjaga konsentrasi dan fokus. Pada saat yang bersamaan dia juga mengakui ada beberapa faktor bagus yang bisa dijadikan modal dalam laga – laga ke depannya.

Vardy mengungkapkan bahwa ini semuanya sudah terjadi kepada kami dalam tiga musim terakhir di sini. Kami semua telah menempatkan diri pada posisi memimpin dan kemudian beberapa penurunan konsentrasi membuat kami harus membayar mahal.

Kami memiliki beberapa peluang bagus namun sayang sekali mereka tidak bisa masuk ke dalam gawang, akan tetapi kami ini bisa membawa pulang banyak hal bagus.

Bisa mencetak gol sebanyak tiga dilaga tandang memang bagus dan kami ini akan kembali ke lapangan latihan dengan tujuan memastikan tim kami bisa mengatasi masalah yang ada.