Lacazette Diharapkan Bisa Kembali Bersinar

Lacazette Diharapkan Bisa Kembali Bersinar

agen-bola.org – Penampilan Alexandre Lacazette pada belakangan ini memang sedang dalam kritikan namun setelah sembuh dari permasalahan cedera dai diharapkan bisa kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya.
Lacazette sebetulnya baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari Lyon dengan nilai transfer mencapai sebesar 50 juta pounds dan diharapkan sekali bisa menjadi andalan di lini depan Arsenal. Namun sejauh ini penampilannya jauh dari harapan.

Pemain berkebangsaan Prancis itu baru melesakkan sebanyak 10 gol dari 30 bermain, catatan itu bisa dibilang cukup mengecewakan mengingat dia merupakan penyerang tajam di Liga Prancis dengan mencetak sebanyak 129 gol.

Hal itulah yang membuat pihak Arsenal kemudian membeli penyerang baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dengan mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang.

Kedatangan Aubameyang ini membuat situasi Lacazette semakin tidak jelas saja dan kelangsungan masa depannya mulai menjadi bahan spekulasi. Apalagi dia sempat absen cukup lama karena mengalami masalah cedera lutut.

Akan tetapi dia pada akhirnya sudah bisa kembali bermain pada akhir pekan kemarin pada saat The Gunners meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor akhir 3-0 dan ikut mencetak satu gol meskipun melalui penalti. Itu merupakan gol pertama dia setelah absen dari cedera itu.