Laga Melawan CSKA Akan Jadi Target Comeback Rojo

Laga Melawan CSKA Akan Jadi Target Comeback Rojo

agen-bola.org – Marcos Rojo memasang target comeback. Dia ingin sekali bisa bermain pada saat Manchester United berhadapan dengan CSKA Moskow.

Rojo sudah absen untuk United sejak pada bulan April silam karena mengalami masalah cedera ligamen.

Setelah sekitar kurang lebih enam bulan lamanya pemain berkebangsaan Argentina itu sudah mulai pulih.

Rojo kemudian membidik laga melawan CSKA di kandang sendiri pada bulan Desember nanti sebagai laga comebacknya bersama skuad Manchester United.

Rojo mengungkapkan bahwa pada hari Rabu kemarin saya telah bermain bersama tim cadangan Manchester United dalam laga bertajuk ujicoba saja. Saya merasa kondisi saya sudah jauh lebih bagus. Sampai pada saat ini saya sama sekali tidak memiliki permasalahan apa pun pada saat menjalani sesi latihan, akan tetapi latihan itu tidak sama dengan sebuah pertandingan tentunya.

Dalam kurun waktu tiga pekan tim kami akan menjalani laga di ajang Liga Champions dan kalau saja besok semuanya bisa berjalan dengan baik maka saya bisa saja bermain pada laga tersebut.

Manchester United pada saat ini masih memuncaki daftar klasemen sementara Grup A dengan raihan sebanyak 12 poin. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.