Lampard Merasa Heran The Blues Menjual Matic

Lampard Merasa Heran The Blues Menjual Matic

agen-bola.org – Frank Lampard mempertanyakan keputusan yang dibuat oleh Chelsea saat menjual Nemanja Matic. Terlebih lagi Matic dijual ke klub rival Manchester United.

The Blues menjual Matic ke Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berposisi sebagai gelandang itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta pounds.

Bergabungnya Matic ke United terbilang cukup cepat dan sangat mengejutkan sekali. Kepergian dia sebenarnya begitu disesalkan oleh pelatih Antonio Conte. Apalagi permasalahan cedera yang dialami oleh Tiemue Bakayoko membuat pelatih berkebangsaan Italia itu harus mengubah rencana awal.

Lampard sendiri merasa sangat terkejut sekali dengan keputusan yang dibuat oleh mantan klubnya dalam urusan melepas Matic ke United. Dia justru menilai tim rival sudah mampu memperkuat skuad.

Lampard mengungkapkan bahwa saya sangat terkejut sekali karena menjual pemain kunci ke tim rival langsung tidak terbiasa di papan atas.

Pada saat Chelsea menjual Cech ke Arsenal maka itu sudah menjadi permasalahan besar. Banyak orang di klub seperti mempertimbangkan hal itu cukup lama dan demi menghormati sang pemain dan apa yang sudah dia lakukan untuk tim maka situasinya pun pada akhirnya membiarkannya pergi.

Untuk penjualan Matic sudah pasti tidak sama namun pada saat yang bersamaan kita tahu kalau dia menginginkan tantangan baru.