Leicester Berharap Tak Terkena Degradasi Pada Kompetisi Musim Depan

Leicester Berharap Tak Terkena Degradasi Pada Kompetisi Musim Depan

agen-bola.org – Meskipun pada musim ini sudah bisa membuktikan mendapatkan trofi gelar jara Premier League, kubu klub Leicester City sama sekali tidak memiliki target yang tinggi pada musim depan. Hal itu telah diungkapkan oleh pelatih kepala bernama Claudio Ranieri.

Menurut Ranieri sendiri, Leicester City pada musim depan hanya ingin bisa bertahan di kompetisi Premier League dan tidak terkena degradasi ke divisi Championship. Sebenarnya juga bukan tanpa alasan pelatih veteran itu berkata yang seperti itu.

Pada musim depan Leicester City dipastikan akan kewalahan dengan adanya jadwal yang begitu padat. Selain akan bermain di Premier League, mereka juga harus berkompetisi di ajang Liga Champions. Belum lagi bermain di kompetisi Piala Liga dan FA Cup.

Ranieri mengungkapkan bahwa pada musim depan akan menjadi sebuah musim yang begitu fantastis karena pelatih sekelas Pep Guardiola datang ke sini, begitu juga dengan pelatih lain seperti Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan juga bahwa itu akan menjadi sebuah musim yang sangat sulit. Apakah kami ini akan bisa meraih kemenangan atas mereka? Kami akan bisa menghadapi siapa saja termasuk mereka meskipun kami sama sekali tidak diunggulkan pada kompetisi musim depan.