Leicester Tak Alami Tekanan Saat Melawan City

Leicester Tak Alami Tekanan Saat Melawan City

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City tidak akan memandang calon lawannya yaitu Manchester City sebagai sebuah tekanan besar. Mereka akan selalu berusaha untuk rileks dan menikmati jalannya laga.

Leicester akan bermain di kandang sendiri melawan Manchester City di ajang Premier League pekan ke 19 yang akan bergulir pada Selasa besok. Mereka masih ingin langsung bisa bangkit setelah menelan kekalahan dari Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Selain itu juga jika nantinya kembali menelan kekalahan dari City maka Leicester City dipastikan akan kehilangan posisi puncak klasemen sementara yang sejauh ini masih mereka kuasai. Leicester City sekarang hanya unggul sebanyak dua poin saja dari Arsenal dan tiga poin dari The Citizen.

Meskipun demikian Leicester City pada saat ini sama sekali tidak merasa tertekan. Bagi mereka tim sekelas City merupakan sebuah pujian yang perlu mereka jalani.

Marc Albrighton mengungkapkan kalau tim kami memandang City sebagai sebuah tes. Kemungkinan saja aka nada banyak lagi pengamat dan media yang berfikiran kalau sekarang ini kami akan bersantai saja karena sudah memiliki sebanyak 30 poin. Kami bukan merupakan tim yang akan melakukan hal semacam itu.

Ini akan menjadi sebuah kesempatan besar karena lawan kami merupakan tim besar.