Lingard Ingin Bisa Mengikuti Jejak Kelas Tahun 92

Lingard Ingin Bisa Mengikuti Jejak Kelas Tahun 92

agen-bola.org – Para pemain kelas tahun 1992 silam telah mencatatkan sejarah di dalam klub Manchester United. Jesse Lingard ingin sekali generasinya saat ini bisa meniru para pendahulunya dengan mendapatkan banyak trofi gelar juara.

Kelas 92 Setan Merah telah melahirkan banyak pemain bintang kelas dunia sebut saja seperti Paul Scholes, Beckham, Giggs, Gary dan Phil Neville. Mereka sudah banyak memenangkan trofi gelar juara.

Pada saat ini skuad United telah di isi oleh sejumlah para pemain muda sebut saja seperti Pogba, Rashford, Lingard sekalipun kini ke tiganya sempat terpisah mana kala Pogba yang sempat bermain bersama klub lain namun pada akhirnya saat ini sudah kembali ke United.

Ke tiga pemain itu sudah membantu The Red Devils memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim lalu. koleksi trofi bisa saja bertambah karena United kini mampu lolos ke babak semifinal Piala FA.

Lingard mengungkapkan bahwa itu semua tentang mencatatkan sejarah baru namun anda bisa saja melihat tim dengan banyak sosok pemain berkualitas. Anda bisa melihat apa yang sudah mereka dapatkan saat itu. Sudah wajar pemain seperti saya, Pogba dan Marcus ingin mencoba meniru dan memenangkan banyak trofi gelar juara ke depannya.