Lini Pertahanan Arsenal Bermain Buruk

Lini Pertahanan Arsenal Bermain Buruk

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal baru saja menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Swansea City dalam laga lanjutan Premier League. Pelatih Arsene Wenger mengaku kekalahan itu tidak lepas dari buruknya penampilan para pemain belakang timnya.

Arsenal harus menelan pil pahit kalah dari Swansea dengan skor akhir 1-3 di Liberty Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat.

Pada laga itu penjaga gawang Petr Cech melakukan kesalahan yang mengakibatkan gol ke dua tim lawan yang dicetak oleh Jordan Ayew.

Gol ke tiga Swansea sama berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Monreal yang tidak mampu menyapu bola. Ayew yang mampu merebut bola kemudian menembus pertahanan The Gunners untuk kembali mencetak gol.

Wenger mengungkapkan bahwa saya merasa tim kami bermain sangat buruk di lini pertahanan dan melakukan cukup banyak kesalahan besar. Lebih baik tidak membicarakan masalah gol ke dua dan ke tiga pada laga tadi.

Tim lawan mampu bermain lebih tajam, sayang sekali saya yakin sekali kami bermain tidak cukup bagus dan saya percaya sekali kami bermain tidak cukup disiplin.

Saya sama sekali tidak ingin membicarakan masalah gol ke dua dan ke tiga.

Atas kekalahan ini maka Arsenal masih berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 42 poin.