Liverpool Kemungkinan Bisa Mainkan Ibe Namun Belum Bisa Menurunkan Origi Dan Milner

Liverpool Kemungkinan Bisa Mainkan Ibe Namun Belum Bisa Menurunkan Origi Dan Milner

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Liverpool yakni Juergen Klopp sudah membuat pernyataan kalau salah satu pemainnya bernama Jordon Ibe kemungkinan besar sudah bisa dimainkan pada saat berhadapan dengan Sunderland. Namun tidak sama demikian dengan pemain lain seperti James Milner dan Divock Origi.

Ibe sudah absen bermain saat berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan kemarin. Sementara itu untuk Milner sendiri harus absen karena mengalami permasalahan cedera pada bagian betis kakinya sejak pada awal bulan ini.

Klopp mengungkapkan bahwa Ibe sudah bisa kembali menjalani sesi latihan sejak pada hari kemarin. Dia pada sebelumnya sakit dan memiliki sedikit permasalahan selama hampir satu pekan. Kita harus melihat terlebih dahulu bagaimana perkembangan nantinya. Kemarin pemain itu sudah bisa menjalani sesi latihan seperti biasanya, akan tetapi kita akan melihat bagaimana selanjutnya.

Milner sendiri baru akan memulai di sesi latihan, tidak dengan skuad tim. Kemudian dia akan membutuhkan waktu selama satu pekan dan setelah itu seharusnya dia sudah bisa menjadi pilihan utama.

Klopp juga sudah memberikan konfirmasi kalau timnya belum bisa diperkuat oleh Origi pada saat berhadapan dengan Sunderland pada Kamis dini hari waktu setempat.

Klopp sendiri mengungkapkan kalau Origi masih dalam kondisi cedera.