Liverpool Menolak Permintaan Coutinho Untuk Dijual

Liverpool Menolak Permintaan Coutinho Untuk Dijual

agen-bola.org – Philippe Coutinho sudah mengirimkan pengajuan diri untuk dijual kepada pihak manajemen Liverpool. Akan tetapi permintaannya itu mendapatkan penolakan.

Coutinho pada belakangan ini menjadi lebih sering dikabarkan akan segera hengkang dari Anfield. Namanya telah masuk ke dalam bidikan Barcelona.

Pada sebelumnya pihak Barca dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro namun ditolak oleh Liverpool. Pihak The Reds sendiri dalam perjalannya menegaskan kalau pemain bintangnya itu tidak akan di jual dan tidak akan mempertimbangkan penawaran apa pun dari klub lain.

Pernyataan itu kemudian membuat sang pemain merasa kecewa karena dia ingin bergabung bersama Barca. Hanya beberapa saat setelah pihak Liverpool mengeluarkan pernyataan itu, Coutinho kemudian mengirimkan email yang berisikan permintaan untuk di jual.

Kabar yang terbaru menyebutkan kalau pihak manajemen klub Liverpool telah menolak permintaan dari pemain berusia 25 tahun itu.

Coutinho sendiri akan melewatkan laga pembuka Liverpool pada musim ini di kancah Premier League akhir pekan ini melawan Watford. Dia sudah absen dalam sesi latihan sejak pada hari Jumat kemarin dikarenakan mengalami masalah cedera pada punggungnya.

Coutinho baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi lima tahun pada bulan Januari kemarin dan artinya dia akan bersama Liverpool sampai tahun 2022 mendatang.