Lovren Perpanjang Kontrak Di Liverpool

Lovren Perpanjang Kontrak Di Liverpool

agen-bola.org – Dejan Lovren kini akan lebih lama lagi berada di Liverpool. Pemain berposisi sebagai bek itu baru saja secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Reds.

Pemain berkebangsaan kroasia itu didatangkan oleh Liverpool dari klub Southampton pada bursa transfer musim panas 2014 silam dengan ikatan kontrak kerja selama empat musim. Sampai pada saat ini pemain berusia 27 tahun itu sudah bermain sebanyak 105 laga untuk Liverpool dengan catatan mencetak sebanyak 4 gol.

Pada perpanjangan kontrak baru itu tidak disebutkan berapa lama durasinya. Situs resmi telah menyebutkan kalau pemain tersebut sudah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang.

Pada kompetisi musim ini Lovren sudah bermain sebanyak 28 laga di semua ajang kompetisi. Dia mampu semakin mengokohkan lini belakang The Reds berduet dengan Joel Matip dan ke dua pemain itu sudah bermain bersama sebanyak 15 pertandingan.

Lovren mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau saat ini merupakan salah satu hari istimewa untuk saya sendiri dan keluarga saya. Saya merasa kalau itu merupakan orang yang begitu bahagia di dunia pada saat ini. Hal ini merupakan mimpi yang sudah menjadi kenyataan.

Saya merasa senang dengan semuanya dan saya hanya ingin tetap bertahan di tim ini selama mungkin.