Lucas Miliki Tekad Untuk Memutuskan Kutukan Di Wembley

Lucas Miliki Tekad Untuk Memutuskan Kutukan Di Wembley

agen-bola.org – Gelandang klub Liverpool bernama Lucas Leiva memang selalu saja memiliki halangan pada saat timnya bermain di Stadion Wembley. Pemain yang bersangkutan itu sendiri memiliki tekad kuat untuk mematahkan kutukan itu pada bulan depan.

Lucas bermain untuk yang ke 300 kalinya untuk Liverpool pada saat timnya bermain melawan Stoke City pada Rabu kemarin di ajang Piala Liga Inggris yang mampu dimenangkan oleh Liverpool melalui drama adu penalti.

Kemenangan itu sendiri kemudian membawa The Reds ke partai final yang akan berlangsung di Wembley pada tanggal 28 Februari mendatang. Lawan yang akan dihadapi di partai final yakni Manchester City yang menyingkirkan Everton.

Lucas bermain di Liverpool sejak musim 2007 silam, pemain berkebangsaan Brasil itu sama sekali belum pernah bermain di Wembley. Padahal Liverpool sudah sebanyak empat kali bermain di Wembley sejak dia baru saja bergabung.

Lucas banyak diganggu masalah cedera pada saat itu dan dia kemudian memiliki harapan untuk tidak mendapatkan masalah yang sama supaya bisa bermain di Wembley untuk pertama kalinya.

Lucas mengungkapkan bahwa saya ini hanya meminta kepada semua orang untuk mendoakan saya untuk bisa berada di sana dan membantu Liverpool meraih kemenangan.