Lucas Moura Gabung Spurs

Lucas Moura Gabung Spurs

agen-bola.org – Lucas Moura akan mendatangi kompetisi Premier League pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Pemain berposisi sebagai winger itu pada saat ini sedang dalam proses kepindahannya dari Paris Saint Germain (PSG) ke klub Tottenham Hotspurs.

Ke dua klub sudah sepakat harga sang pemain dengan kisaran harga 25 juta pounds. Lucas sendiri sudah berada di London dengan tujuan membahas masalah kesepakatan pribadi dengan pihak Spurs dan kemudian menjalani tes medis.

Pemain berusia 25 tahun itu bermain untuk PSG sejak pada bulan Januari 2013 silam setelah didatangkan dari Sao Paulo. Dia sudah bermain sebanyak 229 laga di semua ajang kompetisi untuk PSG dengan catatan mencetak sebanyak 46 gol dan 50 assist.

Namun pemain berkebangsaan Brasil itu sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Dia kalah bersaing dengan para pemain baru seperti Angel Di Maria, Neymar dan Mbappe di posiis sayap dan baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak enam kali.

Padahal dia sedang membutuhkan waktu bermain lebih banyak demi mendapatkan satu tempat di skuad timnas Brasil untuk ajang Piala Dunia 2018. Maka dari itu pihak PSG memberikan izin kepada Lucas untuk pergi meninggalkan klub.