Lukaku Menegaskan United Tak Akan Takut Menghadapi Kompetisi Besar

Lukaku Menegaskan United Tak Akan Takut Menghadapi Kompetisi Besar

agen-bola.org – Tiket ke babak semifinal Piala FA tetap saja dikaitkan dengan terdepaknya Manchester United di kancah Liga Champions. Romelu Lukaku kemudian memberikan respons.

Setan Merah baru saja meloloskan diri ke babak semifinal Piala FA setelah menang atas Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 2-0 pada Minggu dini hari waktu setempat. United hanya bisa menguasai jalannya laga sebanyak 61 persen namun mampu melesakkan dua gol melalui Lukaku dan Matic.

Lolos ke babak semifinal Piala FA tidak meredakan rasa kecewa dari para fans United. Publik mengaitkan dengan kekalahan yang dialami United saat melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat akhir 1-2.

Publik memberikan penilaian kalau United hanya berani bermain di ajang domestik saja. Mereka masih takut berhadapan dengan tim – tim terbaik di Eropa dalam ajang Liga Champions.

Lukaku kemudian menyanggahnya. Akan tetapi dia mengakui kalau timnya tidak bermain dengan apik.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak percaya kalau tim kami memang benar begitu lemah untuk bersaing dalam kompetisi besar.

Kami sadar kalau kami tidak bisa cukup baik sesaat setelah disingkirkan oleh Sevilla, maka dari itu kami menerima kritikan tersebut.