Lukaku Sebut Sanchez Memang Ditandirkan Bermain Di United

Lukaku Sebut Sanchez Memang Ditandirkan Bermain Di United

agen-bola.org – Alexis Sanchez ditandirkan bermain di Manchester United. Hal itu telah diungkapkan oleh Romelu Lukaku yang juga telah menegaskan kalau dia tidak merasa terancam posisinya dengan kedatangan Sanchez.

Sanchez pada saat ini sudah memainkan sebanyak dua laga bersama United. Kehadiran dia sendiri sangat diharapkan sekali bisa menambah daya juang United khususnya di lini depan.

Lukaku mengungkapkan bahwa saya bekerja keras dan melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama. Sisanya merupakan keputusan pelatih akan tetapi dia sudah tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim. Saya bisa mencetak gol dan memberikan umpan serta dalam periode singkat berada di sini saya telah merasakan bisa menjadi bagian yang penting di tim ini.

Sanchez sendiri merupakan pemain tim kami sejati. Dia ditandirkan bermain untuk Manchester United. Dia pantas sekali berada di pentas besar. Dia juga merupakan suatu yang dia inginkan. Dia memiliki segudang pengalaman setelah bermain di tim sekelas Barcelona dan Arsenal. Saya kagum kepadanya karena memiliki kualitas bagus. Banyak orang memberikan kritikan kepadanya dengan bilang kalau suasanya hatinya tidak stabil, namun dia sama sekali tidak seperti demikian. Dia hanyalah seorang pemain yang memiliki mental juara.