Mane Mencari Nomor Hp Ederson Demi Meminta Maaf Secara Langsung

Mane Mencari Nomor Hp Ederson Demi Meminta Maaf Secara Langsung

agen-bola.org – Sadio Mane masih belum bertemu secara langsung dengan penjaga gawang bernama Ederson Moraes setelah insiden pada Premier League beberapa waktu lalu. mane ingin sekali meminta maaf secara langsung kepada Ederson.

Pada laga antara Manchester City melawan Liverpool beberapa waktu lalu Mane mendapatkan hukuman kartu merah setelah melanggar Ederson dalam duet di luar kotak penalti.

Mane mengangkat kakinya terlalu tinggi sampai mengenai Ederson dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. The Reds pun pada akhirnya hanya bermain dengan 10 pemain saja dan menelan kekalahan telak dengan skor akhir 0-5.

Beruntung bagi Mane karena kondisi Ederson baik – baik saja dan empat hari berselang dia bisa bermain lagi. Mane sendiri sudah mengucapkan permintaan maaf melalui akun jejaring sosial facebook atas perlakuan dia ke Ederson.

Meskipun demikian hal itu masih dirasa belum cukup menenangkan hari Mane karena dia ingin sekali meminta maaf secara langsung.

Mane mengungkapkan bahwa saya masih belum berbicara dengan Ederson, akan tetapi saya sudah menuliskan sesuatu di akun Facebook. Kami tidak mengenal satu sama lain namun saya ingin sekali memiliki nomor telepon dia dan mengirimkannya permintaan maaf saya. Meskipun saya merasa semuanya sudah kembali ke kondisi seperti biasa.