Marcos Alonso Memuji Pelatih Luis Enrique

Marcos Alonso Memuji Pelatih Luis Enrique

agen-bola.org – Di tengah kondisi ketidak jelasan di dalam skuad Chelsea, salah satu pemain Chelsea yakni Marcos Alonso justru memberikan pujian kepada sosok pelatih bernama Luis Enrique yang merupakan eks pelatih Barcelona.

The Blues kini sedang dalam masa sulit setelah menelan kekalahan sebanyak dua kali secara beruntun di kancah Premier League.

Dua kekalahan itu kemudian membuat mereka masih belum bisa menang dari tiga laga terakhir yang di jalani. Situasi ini kemudian membuat pelatih Antonio Conte menjadi sorotan tajam. Pelatih berkebangsaan Italia itu disebutkan semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea.

Beberapa nama pelatih mulai dikaitkan dengan Chelsea untuk menggantikan posisi Conte dan salah satunya Enrique yang sudah pernah menangani beberapa klub besar sebut saja seperti AS Roma, Celta Vigo dan menuai kesuksesan bersama Barcelona.

Marcos mengungkapkan bahwa Enrique membuktikan bersama Barca kalau dia itu merupakan pelatih berkualitas dan saya yakin dia akan bagus untuk semua tim, akan tetapi saya sama sekali tidak mengenal dia secara personal.

Alonso juga membicarakan masalah peluang timnya di kancah Liga Champions. Dia optimis kalau timnya bisa saja berbicara banyak pada laga leg ke dua nanti karena pada leg pertama mampu bermain bagus.