Masa Depan Cesc Ada Di Kursi Pelatih

Masa Depan Cesc Ada Di Kursi Pelatih

agen-bola.org – Cecs Fabregas membuat pengakuan bisa saja menjadi seorang pelatih pada musim depan. Pengalaman dilatih oleh banyak pelatih berkualitas bisa menjadi modal yang sangat berharga sekali bagi dia.

Cecs mengungkapkan bahwa pada saat ini saya akan mengungkapkan kalau saya ini ingin sekali masuk ke dalam manajemen suatu hari nanti. Pada hidup kondisi apa pun bisa saja terjadi, akan tetapi pada momen juga di mana pemikiran anda berubah secara total dan drastis.

Cecs sendiri masih belum memiliki niatan untuk pensiun dari pemain sepakbola. Pada usainya yang kini sudah 30 tahun dia masih ingin bermain lebih lama lagi.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya ini merasakan masih begitu berkualitas, masih cukup muda dan saya optimis akan bisa bermain dalam beberapa musim ke depan.

Sampai menjadi seorang pelatih bukan sesuatu yang langsung ingin saya lakukan dalam waktu dekat ini. Akan tetapi menangani itu merupakan sesuatu yang ingin saya coba pada masa mendatang.

Fabregas sendiri sejauh ini masih menjadi pemain andalan di Chelsea di psisi gelandang. Sejauh kompetisi musim ini berjalan dia sudah bermain sebanyak 31 laga di semua ajang kompetisi dan sebanyak 25 di antaranya sebagai starter.