Masa Depan Fabregas Bersama Chelsea Masih Belum Jelas

Masa Depan Fabregas Bersama Chelsea Masih Belum Jelas

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Chelsea yakni Antonio Conte sama sekali tidak bisa memastikan mengenai masa depan Cecs Fabregas. Conte menilai di dalam dunia sepakbola sama sekali tidak ada hal yang pasti.

Bersama Chelsea musim ini Cecs bukan lagi menjadi pilihan utama Conte. Terbukti sampai kompetisi Premier League musim ini berlangsung sebanyak 15 pekan dia baru bermain sebanyak enam kali saja. Lebih buruknya lagi hanya sebanyak dua kali kesempatan saja dia bermain sebagai starter.

Dalam skema formasi bermain 3-4-3 ala Conte, sosok pemain seperti N’Golo Kante dan Nemanja Matic menjadi pilihan utama untuk mengisi sektor gelandang. Akan tetapi sebenarnya Cecs bisa saja memberikan perbedaan pada saat mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu bermain sebagai starter saat Chelsea melawan Manchester City di pekan ke 14 beberapa waktu silam. Kemudian saat Chelsea melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin Cecs bisa saja di bilang menjadi salah satu pemain inspirasi kemenangan untuk timnya.

Conte mengungkapkan bahwa bisakah saya ini menggaransi Cecs untuk tetap bertahan di tim ini? Disepanjang pengalaman saya di dunia sepakbola maka hal itu akan sangat sulit sekali dilakukan.