Matic Sebut United Bisa Saja Menjadi Penantang Serius Perebutan Trofi Premier League Musim Ini

Matic Sebut United Bisa Saja Menjadi Penantang Serius Perebutan Trofi Premier League Musim Ini

agen-bola.org – Nemanja Matic memberikan pujian kepada penampilan rekan satu timnya pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di pekan ke 10 laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Matic optimis timnya akan mampu menjadi penantang serius perburuan gelar juara Premier League musim ini jika saja bisa bermain seperti laga melawan Spurs.

Setan Merah mampu memutus serangkaian hasil buruk mereka dari dua laga terakhir di Premier League di mana mereka hanya meraih satu poin saja. Bermain melawan Spurs, United meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang di cetak oleh Anthony Martial.

Matic mengungkapkan bahwa kalau saja kami ini bisa bermain seperti ini ke depannya maka kami ini akan bisa bersaing untuk perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Ini merupakan kemenangan yang penting bagi tim kami pada saat berhadapan dengan tim yang begitu bagus di Premier League saat ini.

Dengan tambahan tiga poin ini maka The Red Devils masih tetap menjaga peluang untuk mendapatkan trofi gelar juara musim ini. United pada saat ini masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 23 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.