Mauricio Isla Tepis Rumor Kembali Cepat Ke Klub Juventus

Mauricio Isla Tepis Rumor Kembali Cepat Ke Klub Juventus

agen-bola.org – Mauricio Isla membantah bahwa ia telah berkeinginan untuk mempersingkat waktu peminjamannya dengan Queens Park Rangers dan memilih balik cepat ke klub lamanya Juventus.

Pemain berbakat berkebangsaan Cili tersebut bersedia bermain bersama The Hoops sampai satu musim penuh di kampanye musim 2014/15. Tapi, karena sulit beradaptasi di Liga Inggris, Isla rumornya akan pulang cepat ke kota Turin di jendela bursa transfer bulan Januari.

Tetapi sang pemain bersangkutan membantah opini tersebut.

“Hal Itu tak bakal terjadi. Beberapa pihak membicarakan masalah itu, namun saya pribadi tak pernah terpintas melakukannya. Saya pun sama sekali belum melakukan kontak dengan pihak petinggi Juventus,” ucapnya pada London Evening Standard.

“Sangat penting buat saya bisa bertahan di tempat ini, pasca comeback dari cedera di tahun 2012 silam saat bermain di Udinese, usai itu saya mengalami persaingan ketat di Juventus.”

“Alasan cedera dan beberapa faktor lain, saya tidak banyak kesempatan membela Juventus. Sedang disini, saya mendapat tempat dan banyak ruang bermain, senang bisa mendapatkan hal seperti ini.”

Isla sendiri sejauh ini sudah melakoni tujuh laga di kancah Liga Primer Inggris dengan QPR.