Melihat City Terus Melaju Namun Chelsea Sebut Musim Masih Panjang

Melihat City Terus Melaju Namun Chelsea Sebut Musim Masih Panjang

agen-bola.org – Manchester City terus saja melaju kencang dikancah Premier League. Mengenai perburuan gelar juara Chelsea masih yakin karena musim ini masih panjang.

Pada laga Chelsea melawan Bournemouth pada minggu malam waktu setempat The Blues memenangkan laga dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal dalam laga itu di cetak oleh Eden Hazard.

Dengan tambahan tiga poin itu maka Chelsea kini berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 19 poin. Mereka kini masih tertinggal sembilan poin dari City yang menghuni puncak klasemen sementara.

Kompetisi Premier League musim ini baru berjalan 10 laga. Dengan itu Hazard masih yakin timnya bisa mengejar perolehan poin City.

Hazard mengungkapkan bahwa musim ini masih panjang, anda sama sekali tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

Mereka kini memang berada di posisi puncak klasemen dan bermain dengan performa terbaik mereka serta menghasilkan banyak gol, akan tetapi kami masih memiliki banyak laga yang harus di jalani, kita tunggu saja sampai akhir musim nanti.

The Blues pada pekan depan akan menjalani laga berat karena mereka akan berhadapa dengan klub sekelas Manchester United yang kini sedang dalam performa terbaiknya di Stamford Bridge.