Memang Tak Heran Kalau Hart Dikeluarkan Dari Skuad The Citizen

Memang Tak Heran Kalau Hart Dikeluarkan Dari Skuad The Citizen

agen-bola.org – Keputusan yang telah dibuat oleh penjaga gawang bernama Joe Hart bergabung dengan kubu klub Torino di nilai merupakan sesuatu hal yang sangat tepat oleh Pepe Reina. Menurut Pepe sendiri memang sangat wajar sekali kalau hart dikeluarkan dari skuad Manchester City karena memiliki pelatih anyar.

Semenjak pelatih bernama Pep Guardiola resmi menangani The Citizen, penjaga gawang berusia 29 tahun itu memang tidak dimasukkan ke dalam skuad utama. Hal ini menjadi yang pertama kalinya untuk penjaga gawang timnas Inggris itu semenjak era kepelatihan Roberto Mancini.

Pada dua laga awal, Hart bakan hanya dibangkucadangkan saja. Masa depan hart kemudian semakin tidak jelas saja pada saat pihak manajemen City mendatangkan penjaga gawang baru yaitu Claudio Bravo dari kubu klub Barcelona.

Pepe mengungkapkan bahwa dia sudah bisa memenangkan trofi gelar juara bersama City dan menjadi bagian dari kesuksesan tersebut. Akan tetapi setiap pemain sudah tahu ada waktunya pada saat pihak klub mengganti posisi pelatih dan arahnya kemudian menjadi berbeda juga. Anda harus bisa menerima semua keputusan pelatih dan segera bangkit.

Itu merupakan hal yang saat ini sudah dilakukan oleh Hart dan keputusan yang sudah dia buat itu harus dihormati. Jangan sekali pernah berfikiran kalau dia melakukan itu semua dikarenakan kuaitas dia kini sudah menurun.