Mental Pemain Leicester City Terpengaruh Hasil Buruk Di Premier League

Mental Pemain Leicester City Terpengaruh Hasil Buruk Di Premier League

agen-bola.org – Pelatih Claudio Ranieri menyatakan kalau hasil buruk yang didapatkan oleh Leicester City di kompetisi Premier League musim ini telah mempengaruhi kondisi mental para pemainnya. Nasib mereka di Liga Inggris musim ini memang sangat berbeda jauh sekali dengan apa yang mereka alami pada musim lalu.

Sejauh ini mereka masih menghuni posisi ke 14 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 12 poin saja. Berbeda halnya dengan ajang Premier League musim lalu di mana mereka mampu menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Klub berjuluk The Foxes baru saja memastikan diri melenggang ke babak 16 besar ajang Liga Champions dengan status sebagai tim juara Grup G. Ranieri sendiri memberikan penilaian kalau hasil itu sudah bisa membuktikan kalau timnya masih memiliki taji di kancah kompetisi Eropa.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa mereka memang telah kehilangan rasa kepercayaan diri di ajang Premier League. Akan tetapi semuanya itu jauh berubah pada saat mereka kembali mampu mencetak poin.

Laga yang baru saja kami jalani tadi itu merupakan kesempatan kepada mereka untuk mencetak poin. Itu merupakan tendangan pertama kalinya mereka yang mampu melahirkan gol. Sama sekali tidak bisa dipercaya. Kami ini telah mengubah keadaan menjadi lebih baik.