Menunggu Persaingan Antara Lacazette Dan Aubameyang Di Lini Serang The Gunners

Menunggu Persaingan Antara Lacazette Dan Aubameyang Di Lini Serang The Gunners

agen-bola.org – Transfer seorang Pierre Emerick Aubameyang ke Arsenal membuat posisi seorang Alexandre Lacazette kini menjadi terancam. Persaingan ke duanya di lini depan Arsenal pun semakin menarik dinantikan.

Arsenal lebih dulu membeli Lacazette pada bursa transfer musim panas kemarin dari Lyon. Pada saat itu harganya mencapai sebesar 52,6 juta pounds. Namun performanya sejauh ini masih belum bisa memuaskan. Dia baru bisa melesakkan sebanyak sembilan gol dari total bermain sebanyak 25 laga di kancah Premier League musim ini.

Pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin The Gunners kembali membeli pemain baru. Aubameyang berhasil mereka dapatkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 56 juta pounds.

Laga debut Aubameyang sendiri berjalan bagus karena mampu mencetak satu gol dalam kemenangan 5-1 atas Everton.

Kedatangannya kemudian mendapatkan tanggapan dari eks pemain Arsenal bernama Emmanuel Petit. Dia memberikan penilaian akan menjadi sebuah sinyal kalau pelatih Arsene Wenger sudah tidak lagi menaruh kepercayaan kepada Lacazette.

Dengan itu Petit memberikan saran supaya Lacazette ini lebih mengembangkan permainannya supaya bisa bersaing dengan rekan barunya itu. Kalau saja tidak maka dia bisa saja semakin terpinggirkan dalam skuad Arsenal ke depannya.