Mignolet Sebut Persaingan Dengan Mignolet Sangat Berat

Mignolet Sebut Persaingan Dengan Mignolet Sangat Berat

agen-bola.org – Loris Karius pada akhirnya mampu memenangkan persaingan dalam memperebutkan posisi penjaga gawang utama dengan Simon Mignolet. Karius mengaku persaingannya itu sangat berat.

Karius sempat berbagi peran dengan Simon pada awal kompetisi musim ini. Kiper berusia 24 tahun itu lebih banyak menjadi pelapis di kancah Premier League dan hanya mendapatkan kesempatan bermain di ajang Liga Champions.

Namun setelah performa Simon menurun pelatih Juergen Klopp pada akhirnya memberikan posisi tersebut kepada Karius tepatnya setelah pergantian tahun. Hal yang telah mendorong Simon untuk mempertimbangkan kelangsungan masa depannya bersama Liverpool pada musim panas nanti.

Sejauh ini Karius sudah bermain sebanyak 21 laga disemua ajang kompetisi dengan catatan kemasukan sebanyak 17 gol dan mencatatkan 11 clean sheet. Karius kemudian berjanji untuk berlatih lebih keras lagi demi untuk tetap bisa menjaga penampilannya.

Karius mengungkapkan bahwa itu sama sekali tidak mudah. Pada awal pada saat saya mengalami masalah cedera kemudian kembali dan bermain pada beberapa laga, kemudian kembali absen dan Simon telah bekerja dengan sangat baik dan tim pada akhirnya bisa lolos ke ajang Liga Champions. Saya sudah tahu ada kesempatan pada awal musim depan dan dia bisa saja memulai Liga kembali.