Misi Spurs Menipiskan Ketertinggalan Dari Tim Empat Besar

Misi Spurs Menipiskan Ketertinggalan Dari Tim Empat Besar

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs akan melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Spurs sendiri memiliki misi untuk menipiskan ketertinggalan poin dari tim penghuni empat besar.

Laga ke dua tim akan berlangsung di Wembley Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat.

Spurs memiliki modal cukup bagus karena sudah sebanyak 11 laga tidak pernah menelan kekalahan di Premier League. Rinciannya meraih kemenangan sebanyak tujuh kali dan bermain imbang empat kali.

Pada kompetisi musim ini Spurs masih belum bisa menempati posisi empat besar. Mereka pada saat ini masih menduduki posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 45 poin. Spurs masih tertinggal delapan poin dari Setan Merah yang berada di posisi ke dua klasemen sementara.

Dengan itu salah satu pemain andalan Spurs yakni Dele Alli mengungkapkan laga melawan United akan dia jadikan sebagai momen untuk memangkas poin dari tim penghuni empat besar.

Alli mengungkapkan bahwa kami sudah tahu kalau ini merupakan saat yang penting pada musim ini dan laga ini merupakan sebuah kesempatan besar demi memangkas jarak dari tim yang ada di atas tim kami. Akan tetapi kami semua akan berjuang sekuat tenaga untuk hal yang sama.