Mourinho Akan Rayu Griezmann Melalui Martial Dan Pogba

Mourinho Akan Rayu Griezmann Melalui Martial Dan Pogba

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester United yakni Jose Mourinho disebutkan sudah memberikan instruksi kepada para pemain tim nasional Prancis yang berada di dalam skuadnya untuk meyakinkan seorang Antoine Griezmann supaya bersedia bergabung ke dalam skuadnya pada momen bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Seperti yang telah diberitakan bahwa Setan Merah sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak klub Atletico Madrid guna masalah pemain yang bersangkutan itu. United dikabarkan akan mengeluarkan dana mencapai sebesar 60 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan incaran utama United pada bursa transfer musim panas mendatang. Mourinho sendiri dikabarkan ingin sekali para pemain asal Prancis yang ada di dalam skuadnya bisa membujuk Griezmann dengan sebaik mungkin supaya bersedia bergabung dengan timya.

Basis pemain asal Prancis yang ada di dalam skuad United sendiri diwakili oleh Paul Pogba, Anthony Martial dan Morgan Schneiderlin, meskipun nama pemain terakhir yang disebutkan diyakini akan segera hengkang dari United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Khusus untuk Pogba sendiri sudah menjadi rahadia umum kalau dia memiliki ikatan sahabat dengan Griezmann. Griezmann sendiri sebenarnya baru saja membuat keputusan memperpanjang kontrak bersama Atletico pada musim panas 2016 kemarin.