Mourinho Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Bailly

Mourinho Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Bailly

agen-bola.org – Menjelang berakhirnya tahun ini ada kabar buruk yang harus didapatkan oleh kubu klub Manchester United. Salah satu pemain bertahan andalan mereka yakni Eric Bailly berpeluang harus absen karena mengalami masalah cedera setelah bermain melawan Crystal Palace pada Kamis dini hari tadi di ajang lanjutan Premier League pekan ke 16.

Bermain sejak menit awal pemain yang bersangkutan itu harus di tarik keluar pada menit ke 52 dan posisinya digantikan oleh Matteo Darmian setelah mendapatkan benturan dari salah satu pemain Palace. Pelatih Jose Mourinho sendiri kemudian memberikan penjelasan kalau sampai pada saat ini dia masih belum bisa mengetahui seberapa parah masalah cedera yang di alami oleh pemainnya itu.

Meskipun demikian Mourinho menyatakan kalau pemain berusia 22 tahun itu tidak mengalami masalah cedera pada bagian lutut kaki kanannya lagi. Hal itu disebabkan Bailly terkena benturan pada bagian lutut kaki kirinya.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami masih belum tahu seberapa parah masalah cedera yang dialami oleh Bailly. Akan tetapi itu bukan merupakan cedera pada bagian lutut yang sama namun yang bermasalah pada bagian lutut kaki kirinya.

Dengan itu maka dia sama sekali tidak akan kembali mengalami masalah cedera yang sama.