Mourinho Dapat Simpati Dari Wenger Setelah Tersingkir Di Ajang Liga Champions

Mourinho Dapat Simpati Dari Wenger Setelah Tersingkir Di Ajang Liga Champions

agen-bola.org – Jose Mourinho menjadi sorotan setelah Manchester United secara mengejutkan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Pelatih Arsene Wenger kemudian menyatakan rasa simpatinya kepada Mourinho.

Wenger sendiri yang beberapa kali tertangkap terlibat berseteru kata – kata dengan Mourinho di media kemudian menyampaikan rasa simpatinya kepada Mourinho meskipun tidak secara langsung menyebutkan namanya. Wenger sudah tahu persis tekanan yang didapatkan oleh Mourinho.

Wenger mengungkapkan bahwa saya mendukung semua yang menderita. Tugas anda para media yakni membuat setiap orang menjadi menderita. Tugas kami sebagai pelatih yakni supaya yang menderita itu sekecil mungkin.

Saya sama sekali tidak ingin membicarakan masalah situasi Manchester United dikarenakan tugas saya yakni menangani Arsenal. Dan secara keseluruhan saya ingin sekali sepakbola Inggris bisa bagus dan saya ingin sekali setiap pelatih merasa bahagia. Itu sama sekali tidak mungkin.

Akan tetapi banyak orang yang ada di level kami, mereka merupakan yang paling penting menuntut dengan diri mereka sendiri dan penderitaan paling besar yaitu tuntutan dari kami sendiri. Lainnya kami mendapatkan cinta atau bahkan bukan cinta.

Wenger sendiri pada musim ini sudah banyak sekali mendapatkan kritikan. Dia bahkan sempat di desak oleh banyak pihak untuk mundur sejak pada musim lalu.