Mourinho Mengaku Telah Menyakiti Hati Conte

Mourinho Mengaku Telah Menyakiti Hati Conte

agen-bola.org – Jose Mourinho membuat pengakuan dirinya telah menyakiti Antonio Conte melalui perkataannya. Perang komentar itu pun dianggap sudah rampung setelah saling melemparkan hinaan.

Mourinho sempat menjadi pemicu kemarahan Conte setelah menyindir Conte dan Juergen Klopp sebagai badut dikarenakan ke dua pelatih itu kerap sekali terlihat terlalu bersemangat di pinggir lapangan.

Komentar itu kemudian mendapatkan balasan dari Conte. Pelatih berkebangsaan Italia itu menyebutkan kalau Mourinho sudah pikun dikarenakan dahulu sudah pernah melakukan hal yang sama.

Mourinho kemudian membalas lagi dengan komentar yang lebih menyakiti. Dia menyindir Conte sempat mendapatkan hukuman selama empat bulan karena kasus pengaturan laga namun pada akhirnya Conte dinyatakan tidak bersalah.

Namun saat ini Mourinho sedang berusaha untuk meredakan pertengkaran dengan Conte. Dia menganggap kalau perselisihan itu sudah selesai setelah keduanya saling menghina.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya berfikiran pada saat seroang menghina orang lain maka anda memprediksi adanya balasan atau bahkan anda bisa memperkirakan adanya hinaan lagi.

Pertama kali dia memberikan hinaan kepada saya maka saya memiliki alasan dan sebuah balasan lagi yang saya tahu menyentuh dia di mana itu begitu menyakiti perasaan dia. Bagi saya hinaan itu menjadi akhir cerita kisah ini.