Mourinho Mengomentari Transfer Van Dijk Ke Liverpool

Mourinho Mengomentari Transfer Van Dijk Ke Liverpool

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan komentar soal harga Virgil van Dijk yang sangat mahal pada saat dibeli oleh klub Liverpool. Menurutnya ini merupakan contoh dari bursa transfer yang semakin menggila saja.

The Reds harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 75 juta pounds untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Belanda itu dari klub Southampton. Harga itu sendiri menjadikan dia sebagai pemain belakang paling mahal di dunia.

Nominal transfer itu pun lebih banyak dikomentari. Salah satunya datang dari Mourinho.

Mourinho menilai harga tinggi Van Dijk itu memang menjadi cara supaya pihak klub bisa mendapatkan pemain yang diinginkan. Menurutnya klub harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bilang secara rinci sekarang soal masalah ini sebab The Reds melakukan apa yang mereka inginkan dan saya bukan siapa – siapa untuk memberikan komentar. Relitanya kalau mereka berfikiran itu merupakan pemain yang pas dan sangat mereka inginkan maka mereka wajib mengeluarkan dana yang besar.

Kalau saja pada saat kami bandingkan besaran dana yang pelatih dan klub habiskan dan membandingkan dengan tiga tahun silam maka itu merupakan hal yang sangat mustahil sekali. Anda sama sekali tidak bisa membandingkan yang sebenarnya.