Mourinho Merasa Optimis Mata Cocok Untuk Timnya

Mourinho Merasa Optimis Mata Cocok Untuk Timnya

agen-bola.org – Kabar spekulasi mengenai momen bursa transfer musim panas kemarin pada saat kubu klub Manchester United secara resmi menunjuk sosok pelatih bernama Jose Mourinho. Hal itu membuat nasib salah satu pemain bintang United yakni Juan Mata menjadi tanda tanya besar.

Memang sangat wajar sekali kalau pemain yang bersangkutan itu sudah pernah bekerja sama dengan Mourinho pada saat keduanya masih berada di kubu klub Chelsea. Akan tetapi sangat disayangkan sekali keduanya dikabarkan tidak memiliki hubungan bagus dan Mata kemudian memutuskan untuk hengkang dari The Blues. Keadaan itu dinilai akan kembali terulang.

Akan tetapi hingga pada aat ini Mata masih saja berada di United. Bahkan pemain berkebangsaan Spanyol itu menjadi bagian penting skuad United dalam penanganan pelatih Jose Mourinho. Mourinho sendiri pada baru – baru ini mengungkapkan kalau skuadnya merupakan tempat yang pas untuk Mata.

Mourinho mengungkapkan bahwa Chelsea bermain dengan begitu bertahan pada saat mampu memenangkan trofi Premier League dan bersama Manchester United sendiri kami berusaha untuk bermain cara yang berbeda tentunya.

Bagi saya sendiri dia itu merupakan sosok pemain yang bisa cepat beradaptasi dengan kualitas yang dia miliki. Pada saat ini dia sudah berada di dalam habitat asli dia yakni di Manchester United.