Mourinho Sebut Fellaini Ingin Tetap Bertahan Di United

Mourinho Sebut Fellaini Ingin Tetap Bertahan Di United

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho menyebutkan Maroune Fellaini ingin tetap bertahan bersama Manchester United. Akan tetapi masalah kontrak kerja baru untuk Fellaini masih menjdai pertanyaan.

Kontrak pemain berkebangsaan Belgia itu bersama United akan berakhir pada akhir musim ini. Kalau saja tidak ada kesepakatan kontrak baru yang disepakati maka Fellaini akan pergi dengan gratis.

Fellaini sendiri sempat mendapatkan penawaran kontrak baru oleh Setan Merah namun ditolak oleh pemain yang bersangkutan. Fellaini kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub asal Turki dan Italia.

Masalah Fellaini ini kemudian disebutkan oleh Mourinho kalau ada keinginan dari sang pemain untuk tetap bertahan namun Mou masih belum tahu apakah Fellaini akan sepakat dengan kontrak barunya nanti.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia merupakan pemain yang penting untuk saya, dia merupakan seorang pemain yang profesional yang sangat luar biasa yang memberikan semuanya yang dia miliki untuk membantu tim. Ada keinginan dari diri saya sendiri, pemain itu sendiri dan para petinggi klub untuk tetap saling bekerja sama, itulah tujuan dari kami.

Sejauh ini kami belum sepakat dan yang saya ketahui saat ini adalah saya sendiri, para petinggi dan sang pemain menginginkan sebuah akhir yang bahagia untuk semuanya.