Mourinho Sebut Tim Inggris Akan Bagus Di Kompetisi Eropa Jika Tidak Ada Piala Liga

Mourinho Sebut Tim Inggris Akan Bagus Di Kompetisi Eropa Jika Tidak Ada Piala Liga

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan indikasi kalau dirinya tidak merasa keberatan jika kompetisi Piala Liga Inggris tidak di gelar karena menurutnya hal itu akan menguntungkan tim Inggris.

Piala Liga Inggris menjadi satu dari tiga kompetisi domestik selama ini yang ada di Inggris. Itu berarti mereka harus bermain di kancah Eropa juga.

Begitu padatnya jadwal laga di Inggris sudah sering dikeluhkan oleh para pelatih. Apalagi kalau tim mereka harus bermain di kompetisi Eropa.

Setelah Chelsea mampu menjadi juara di kancah Liga Champions pada musim 2011 silam, klub Manchester City yang menjadi satu – satunya tim yang bisa melaju paling jauh yakni hanya sampai babak semifinal pada musim 2015 silam. Sementara di kancah Liga Europa klub Manchester United yang sukses menjadi juara.

Mengenai Piala Liga Inggris, Mourinho sama sekali tidak merasa keberatan jika kompetisi itu tidak di gelar. Akan tetapi bagaimanapun juga Mourinho akan tetap berusaha untuk bersikap profesional dalam menghadapi setiap kompetisi.

Akan tetapi kami tetap memiliki kompetisi ini, kami harus selalu menghormatinya dan kami harus bisa menghormati lawan, kami harus bisa bersikap profesional serta semua yang mencoba untuk melakukan hal yang terbaik tentunya.