Mourinho Tak Akan Belanja Penyerang Lagi Karena Merasa Sudah Cukup

Mourinho Tak Akan Belanja Penyerang Lagi Karena Merasa Sudah Cukup

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak memiliki rencana untuk membeli pemain penyerang baru lagi pada bursa transfer musim panas nanti. Kehadiran Alexis Sanchez dia rasa sudah cukup melengkapi lini serang Manchester United.

Sanchez didatangkan United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Dia didapatkan dari Arsenal dalam kesepakatan yang telah melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Kedatangannya kemudian melengkapi lini depan Setan Merah yang pada sebelumnya sudah ada nama – nama pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Mou yakin beberapa pemain di lini depannya itu bisa bermain di posisi berbeda. Dengan itu dia menyebut skuadnya tidak perlu menambah pemain baru lagi di lini depannya.

Mourinho mengungkapkan bahwa semua pemain kami memilikinya selain Lukaku karena bisa saja bermain di belakang penyerang, itulah kenapa saya mengatakan ini buruk untuk kalian para media. Kalian semua senang menuliskan kabar spekulasi, khususnya pada bursa transfer musim panas.

Namun saya sama sekali tidak menginginkan pemain penyerang, dengan itu jangan mencoba untuk membicarakan masalah pemain depan kepada saya karena sama sekali tidak akan datang lagi pemain berposisi sebagai penyerang ke tim kami ke depannya.