Mourinho Tak Akan Memikirkan Masalah Isu Bale Ke United

Mourinho Tak Akan Memikirkan Masalah Isu Bale Ke United

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho menyanggah isu masalah Manchester United menginginkan Gareth Bale. Mourinho berpendapat kalau itu hanya akan membuang waktu saja.

Pada momen bursa transfer musim panas ini Bale dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Ini tidak lepas dari masalah cedera yang sering dialami oleh Bale sehingga membuat penampilannya tidak bisa maksimal khususnya disepanjang musim lalu. Padahal dia merupakan pemain intin di skuad Madrid.

Masa depan pemain timnas Wales itu pun semakin tidak jelas saja karena Isco sebagai pelapis dia mampu bermain apik dan mendapatkan pujian dari pelatih Zinedine Zidane.

Dengan kondisinya yang seperti itu maka pihak Manchester United dikabarkan sudah siap menampung Bale, meskipun dirinya sudah sempat menyatakan untuk tetap bersama Madrid musim depan.

Terkait isu itu Mourinho kemudian menyebutkan kalau hal itu hanya akan membuang – buang waktu saja mengingat Bale sendiri tidak akan mungkin meninggalkan Los Blancos.

Mourinho mengungkapkan bahwa anda tentu saja memiliki hubungan. Anda memiliki perasaan dan anda mengerti betul akan banyak hal. Saya berpendapat kalau Bale itu sangat menyukai Madrid, menyukai situasi yang ada di sana dan sangat suka kepada tantangan. Saat ini dia berada di salah satu klub yang situasinya sangat bagus.